Minggu, Maret 08, 2009

PeRenCanAan yang SuCcesS


Salam Luar Biasa Prima!!!


Wah, kalau sudah membicarakan hal-hal yang sukses kepada orang tua atau teman anda, bagaimana rasanya? merasa bangga, bukan?

Salah satunya adalah rencana anda yang sukses besar dan menghasilkan hasil yang memuaskan anda, istri anda, bahkan orang lain, karena rencana anda menentukan besar kecilnya manfaat yang dihasilkan oleh rencana brilian yang anda punyai. 

Bagaimana kalau rencana kita gagal?

Anda jangan berpikiran yang negatif dulu, kan anda belum tahu perjalanan rencana anda itu masuk kategori sukses atau gagal. Jalanin dulu apa adanya, dan kemudian kembangkan, jangan dibiarkan rencana anda menumpuk dalam otak. Sebagian dari orang biasa mungkin menunggu untuk mengumpulkan dana dahulu agar cukup untuk makan dan sebagainya. Kalau orang yang berpikiran bisnis, maka akan langsung melakukan rencana tersebut dengan resiko yang tidak kecil.



Contohnya Ayah saya Wuryanano, beliau mengambil resiko yang begitu besar, dengan membangun sebuah Pendidikan Swastika Prima yang sekarang sudah menjadi besar dan terkenal dikalangan masyarakat. Lha, sekarang saya yang akan meneruskan perjuangan Ayah dan Mama saya. Karena saya ingin melebihi Ayah saya.

Salam Sukses....


4 komentar:

yuyun mengatakan...

sukses selalu,,,emang kalo mau bangsa ini maju kita semua harus punya jiwa entrepreunership...

nantoro mengatakan...

ayo nulis lagi bro....

Jurus Wirausaha mengatakan...

Ya pernecanaan harus dibuat dan dilaksanakan, kalo takut gagal duluan ya ga usah hidup deh.....
Btw Swastika Prima itu bergerak di bimbel apa ya....
websitenya apa...
mohon dikunjungi juga
www.juruswirausaha.blogspot.com
trims

Rental Mobil Surabaya Murah mengatakan...

swastika prima ini kursus bahasa inggris ya? dulu waktu sd saya pernah kursus disana karena waktu itu swastika prima promo ke sd saya dr.soetomo 7 sby. btw, saya salut dengan keluarga anda karena ingin menjadi usahawan semua, semoga banyak keluarga di indonesia khususnya anak2 muda mencontoh semangat ke wirausaha an keluarga anda, supaya generasi muda kita tidak hanya menjadi job seeker saja!! salam.

Rental Mobil Surabaya Murah